Madu Hutan Jambi 30kg

Madu Hutan Jambi Asli Lebih Unggul dari Madu Hasil Ternak

Harga kemasan 30kg Rp.2.400.000 = 80.000 per kilo.

Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu, Tanpa Pemberitahuan. Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Minimal belanja 1 jrigen. Segera dapatkan GRATIS !!!! Sample Madu Hutan Jambi

Sample Madu Hutan Jambi 85ml

Discount Khusus:

  1. Beli 2 jrigen atau 60kg disc. Rp.1000/kg, hemat Rp.60.000
  2. Beli 3 jrigen atau 90kg disc. Rp.2000/kg, hemat Rp.180.000
  3. Beli 4 jrigen atau 120kg disc. Rp.3000/kg, hemat Rp.360.000
  4. Beli 5 jrigen atau 150kg disc. Rp.4000/kg, hemat Rp.600.000
  5. Beli 6 jrigen atau 180kg disc. Rp.5000/kg, hemat Rp.900.000

Ketentuan: Pembelian dengan discount khusus, tidak harus membeli satu jenis madu saja, namun boleh campur dengan madu lainnya dengan total jumlah jrigen di atas. Contoh, Ali ingin mendapatkan disc. 5000/kg, maka ia membeli 7 jrigen madu yaitu madu randu 2 jrigen, madu kaliandra 1 jrigen, madu kelengkeng 3 jrigen, madu hutan 1 jrigen. Maka Ali mendapatkan discount Rp.5000/kg.

Madu Hutan Jambi 10kg
Madu Hutan Jambi 10kg

Madu Hutan Jambi Asli kemasan 30kg Pasti Lebih Murah, sangat menguntungkan jika untuk dijual lagi dalam kemasan kecil. Madu Hutan Jambi Asli kemasan 30kg ini kualitasnya sama dengan yang kemasan kecil, tidak kami bedakan. Sebagian pelanggan bertanya mengapa kemasan 30kg bisa lebih murah jika dibandingkan dengan kemasan yang kecil. Jawabannya adalah penjualan kemasan 30kg ini tidak melalui jalur distribusi yang panjang seperti melalui distributor atau agen, seperti halnya kemasan 1kg atau 500gr atau yang 350gr. Oleh karena itu kami bisa menjual murah, karena langsung kami tangani sendiri.

Madu Hutan Jambi Asli kemasan 30kg ini paling pas buat anda penggemar madu jika untuk dikonsumsi sendiri dari pada anda membeli yang kemasan 1kg atau 1 botol, namun bagi anda yang ingin mencoba menjadi pengusaha/penjual madu dengan modal minim, maka kemasan 30kg ini juga sangat pas, karena sangat menguntungkan jika untuk dijual lagi. Tentu saja menguntungkan sebab harga eceran madu Hutan Jambi asli saat ini perbotol di Apotik mencapai Rp.85.000 sampai Rp.150.000, sedangkan madu Hutan Jambi asli yang kami sediakan dalam kemasan 30kg ini sangat murah. Mari kita ambil contoh kami menyediakan madu Hutan Jambi asli cuma Rp.80.000/kg di Apotik harganya paling murah Rp.130.000. Berarti ada selisih Rp.50.000 ini sama dengan 62,5%. Jika anda membeli kemasan 30kg maka Anda hanya tinggal mengemasnya lagi ke botol kaca 800gr/650ml. Kemasan 30kg ini jika anda pindahkan ke botol sirup ukuran besar maka akan diperoleh 37,5 botol, maka total keuntungan anda Rp.1.875.000 untuk 30kg madu. Selanjutnya Anda sudah bisa membayangkan keuntungannya jika berhasil menjual puluhan kilo madu Hutan Jambi Asli, tentu akan lebih banyak mendatangkan untung lagi jika anda membeli kemasan 30kg lebih dari 2 jrigen, karena harganya akan lebih murah dan lebih banyak discountnya.

Jika anda masih bingung perihal strategi penjualan dan pemasaran, jangan khawatir, kami selalu siap membantu anda, memberikan jurus-jurus jitu dan konsultasi gratis, agar penjualan anda segera melejit.

Madu Hutan Jambi 30kg
Kemasan Madu Hutan Jambi 30kg

Satu hal lagi, anda tidak perlu khawatir tidak laku sebab madu Hutan Jambi asli tidak akan basi dan harga madu Hutan Jambi asli senantiasa akan terus naik, selain itu rasa, aroma dan khasiat madu Hutan Jambi asli akan semakin bagus jika disimpan dalam waktu lama.

Tersedia Jenis Madu lainnya dalam kemasan 30kg:

  • Madu Mangga
  • Madu Kopi
  • Madu Kaliandra
  • Madu Kelengkeng
  • Madu Randu
  • Madu Pohon Karet
  • Madu Multi Flora
  • Madu Mahoni atau madu pahit
  • Madu Rambutan

Jika kurang jelas silahkan hub. seller kami : Ummu Hani: 0812 3126 9857 WhatsApp

Keunggulan madu Hutan:

1. Memiliki kandungan enzim yang lebih tinggi dibanding dengan madu yang diperoleh dari lebah ternak, enzim adalah biomolekul yang sangat diperlukan oleh tubuh untuk membantu meningkatkan dan mempercepat proses metabolisme, melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunitas dan masih banyak lagi. Sehingga efek positif yang di rasakan saat seseorang mengkonsumsi madu hutan yang kaya akan enzim ini yaitu badan terasa cepat bugar, gairah cepat meningkat, daya tahan tubuh meningkat, Sangat cocok bagi olahragawan, atletik, pekerja keras yang sering kerja lembur, pemain sepak bola, binaragawan.

2. Sumber nektar yang beraneka ragam menjadikan madu hutan memiliki rasa yang komplit ada asam, manis, kecut dan sedikit pahit. Hal itu karena sumber makanan yaitu nektar yang ada di hutan sangatlah heterogen atau beraneka ragam dengan pergantian musim bunga yang tidak ada habisnya.

3. Stok madu hutan selalu ada, hal itu karena madu hutan diperoleh dari jenis lebah Apis Dorsata yang memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dibanding jenis lebah ternak (Mellifera/Lebah Australia), dengan ukuran tubuh yang besar, lebah Apis Dorsata mampu menjangkau sumber-sumber makanan yang sangat jauh dan kemampuannya untuk membuat sarang-sarang baru dengan cepat dan berpindah-pindah seakan-akan tiada habisnya.

4. Madu Hutan murni berasal dari alam sehingga ada perbedaan antara madu hutan yang dipanen saat musim hujan dengan madu hutan yang dipanen saat musim kering.

Jika madu hutan dipanen saat musim hujan biasanya kadar airnya lebih tinggi sehingga nampak lebih encer dan lebih berbusa dengan aroma yang lebih menyengat dan warna yang lebih cerah.

Sedangakan madu hutan yang dipanen saat musim kering biasanya kadar airnya lebih rendah sehingga nampak lebih kental dan sedikit busa dengan aroma yang lebih soft dan warna yang lebih gelab. Kenapa aromanya soft, itu karena kadar air dalam madu yang lebih rendah.

Keunggulan Madu Hutan milik kami:

  1. 100% murni dari hutan belantara, ciri-cirinya mengeluarkan gas saat dibuka dengan aroma wangi.
  2. Tanpa diolah atau dipanaskan atau dimasak, ciri-cirinya menggembung jika disimpan didalam jrigen plastik, karena masih mengandung enzim lebah. Sedangkan madu yang dimasak enzimnya sudah rusak, karena itu tidak berbusa.
  3. Kadar air rata-rata 21% sesuai  ketentuan SNI dengan kekentalan sedang hal itu adalah ciri khas madu hutan asal Indonesia yang memiliki kelembaban & curah hujan yang tinggi
  4. Rasanya komplit ada asem, manis, kecut dan sedikit pahit
  5. Warna coklat, merah kehitaman dan pekat, Warna Gelap, Ciri Khas Madu Hutan dari Jambi & Bengkulu, Kaya akan propolis & bee pollen.
  6. Aroma wangi khas bunga yang ada di hutan dan  terasa aroma enzimnya seperti menusuk hidung
  7. Keasliannya telah diuji dan diakui oleh Laboratorium Sentral Ilmu Hayati Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur.
  8. Madu hutan yang masih asli pasti sudah ada beepollennya, karena sifat lebih hutan yang ganas & liar, selain itu bentuk sarangnya yang tidak bisa direkayasa seperti halnya sarang lebah ternak maka sarang lebah hutan saat dipanen pasti beepollennya akan ikut serta didalam madunya, sehingga khasiatnya lebih komplit karena manfaat beepollen sangat dibutuhkan untuk meregenerasi sel-sel organ yang lemah & sakit.

Awas..!!! Madu Hutan Palsu atau Olahan atau Di Masak, Ciri-cirinya:

  1. Tidak menggembung jika disimpan didalam jrigen plastik
  2. Aromanya tidak wangi
  3. Rasanya seperti sirup bahkan ada yang mirip kecap
  4. Tidak mengeluarkan gas saat tutup botol dibuka
  5. Ada juga madu hutan yang dipanen dengan cara yang salah sehingga baunya seperti air tape yang sudah lama.

Khasiat Khusus:

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh Meningkatkan nafsu makan
  2. Memperlancar fungsi otak
  3. Menyembuhkan radang tenggorokan, sariawan, bibir pecah-pecah & panas dalam
  4. Menyehatkan lever
  5. Menyembuhkan demam, batuk & pilek
  6. Menghilangkan bau mulut
  7. Menyembuhkan luka borok (dioleskan)
  8. Sangat Cocok bagi Atletik dan Olahragawan
  9. Mengobati stroke

Khasiat Umum:

  1. Menormalkan gula darah bagi penderita diabetes atau kencing manis
  2. Mencegah asam urat & reumatik
  3. Mengobati gangguan pada ginjal, jantung, lever, pankreas & organ dalam lainnya
  4. Membantu menyembuhkan darah rendah & darah tinggi
  5. Mencegah tulang keropos atau osteoporosis pada semua usia (diminum langsung setelah makan)
  6. Mengobati penderita insomnia (gangguan susah tidur)
  7. Menghilangkan kusam pada wajah sekaligus mencerahkan wajah (sebagai masker & diminum rutin)
  8. Melancarkan haid
  9. Mengobati & mencegah jerawat (dioleskan & diminum rutin)
  10. Mengobati susah buang air besar
  11. Memaksimalkan pertumbuhan tulang, otot & otak pada usia pertumbuhan
  12. Mencegah anak-anak tumbuh cebol/badan pendek (diminum rutin setelah makan pada usia pertumbuhan)
  13. Menyembuhkan sakit maag (diminum saat perut kosong 1/2 jam sebelum makan)
  14. Meningkatkan gairah seks orang dewasa (diminum setelah makan)
  15. Mengobati sekaligus mencegah demam berdarah/DB
  16. Menguatkan rahim & menyuburkan kandungan
  17. Melancarkan persalinan tanpa operasi jika diminum rutin selama hamil
  18. Mencegah keracunan pada ibu hamil
  19. Meningkatkan kualitas & produksi air susu ibu / ASI
  20. Meningkatkan kecerdasan otak anak jika diminum selama hamil
  21. Mengobati diare
  22. Mencegah kejang/ step pada bayi & anak-anak

Jaminan Keaslian Oleh:

  • Dinas Kesehatan, DINKES P.IRT No. 2093573011084
  • Laboratorium Sentral Ilmu Hayati Universitas Brawijaya (LSIH UNIBRAW) No.033/LSIH-UB/3-COA/IV/2014

ANJURAN PEMAKAIAN

  • Untuk hasil terbaik & maksimal, minumlah Madu + Propolis + Royal Jelly + BeePollen, untuk mengobati penyakit akibat gangguan: virus, bakteri, kuman, jamur, radikal bebas (kanker, tumor & penuaan dini), meningkatkan trombosit. Lakukan sampai sembuh.
  • Untuk mengobati penyakit karena masalah darah: asam urat, diabetes, ambeien, anemia, leukimia, kuning pada bayi, rematik, kanker darah, stroke, darah tinggi, darah rendah, jantung koroner. Minumlah Madu + Propolis +  Bee pollen + Royal Jelly. Lakukan sampai sembuh.
  • Untuk penyakit mata, teteskan madu langsung cukup setetes saja. Lakukan sampai sembuh.
  • Bagi yang mengkonsumsi obat dari dokter, beri jeda 2-3 jam antara konsumsi obat dengan konsumsi madu & herbal.

PERPADUAN MADU + PROPOLIS + BEEPOLLEN + ROYAL JELLY SANGAT EFEKTIF MEMBANTU MENCEGAH DAN MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT:

Penyakit Akibat Virus; Hepatitis A-B-C, demam berdarah dengue, influenza, SARS (sindrom pernafasan akut), polio, berbagai macam flu (flu burung, flu babi, flu singapura, dll), antraks, campak, smallfox (cacar), belekan (mata bengkak dan memerah), gondong, herphes. Penyakit akibat radikal bebas (kanker, tumor, penuaan dini).

Penyakit Saluran Pernafasan; Asma, asbetosis, batuk, pilek, emfisema, pneumonia, ISPA (infeksi saluran pernafasan atas), TBC (tuberkulosis), radang paru-paru, paru-paru basah, radang tenggorokan, bronkitis, faringitis, bronkientasis, difteri, flek paru-paru.

Penyakit Saluran Pencernaan; Maag, diare, muntaber, radang usus, usus buntu, sembelit, kanker lambung, kanker usus besar, batu empedu.

Penyakit Karena Masalah Darah; Asam urat, ambeien (wasir), anemia, leukimia, diabetes (gula darah), talasemia, sklerosis, kuning pada bayi, kanker darah, reumatik, ketidakseimbangan PH darah.

Penyakit Akibat Kolesterol; Stroke, jantung koroner, pembengkakan jantung, darah tinggi, darah rendah.

Penyakit Akibat Bakteri, Kuman dan Jamur; Meningitis, kolera, radang selaput otak, tetanus, batuk rejan (partuisis), kandidiasis, trikomoniasis, giardiasis, amebiasis, kudis, kutu pubis, panu, kurap, buras, eksim, bisul, kusta, ketombe, cacar air.

Penyakit Lain; Demam, radang amandel, alergi, katarak, kopok, jerawat, bisul, berbagai penyakit kulit, berbagai penyakit telinga, berbagai penyakit mata.

Updated: September 22, 2019 — 2:17 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MaduMurah.Id © 2019